Dorong pertumbuhan media lokal, indotema.com luncurkan layanan press release

Jumat, 12 Agustus 2022 : 15.06
Simpan

Banyak media regional skala lokal memiliki target audiens yang lebih spesifik.

cover | indotema.com
Press release merupakan layanan yang ditujukan kepada individu, perusahaan serta organisasi untuk menerbitkan berita atau informasi di media daring baik skala regional (media lokal) dan media nasional. 

Media publikasi menjadi sarana meningkatkan kepercayaan, branding dan promosi yang efektif dalam menyampaikan informasi sesuai audience yang ingin ditargetkan. 

Skala regional dan nasional.

Sistem yang dibangun indotema.com dari layanan ini memberikan opsi pilihan media partner sesuai dengan kebutuhan, seperti audiens yang tepat, daerah yang ingin ditargetkan.

"Studi kasusnya kita sederhanakan, banyak media regional skala lokal memiliki target audiens yang lebih spesifik, antaranya perusahaan yang membangun branding di suatu daerah ingin menargetkan audiens dimana perusahaan itu berjalan, namun kita juga memberikan opsi media nasional, jika target marketnya nasional" jelas founder indotema.com Taufik, Jumat (12/8/2022).

Ada ribuan media lokal rekanan indotema.com dengan traffic kunjungan tinggi, baik di fanspage media sosialnya serta di mesin pencarian Google dengan artikel atau berita yang sudah dibuat dengan standart jurnalistik dan tentunya SEO dipencarian halaman Google.

"Kita ingin sekaligus mendorong pertumbuhan media lokal dari sisi pendapatan unit bisnis dari layanan press release," singkatnya.

Lanjut Taufik, jadi klien tidak bingung media lokal mana yang sesuai dengan kebutuhan dan jenis usaha atau personal brandingnya. 

"Sistem indotema.com dapat menyarankan jenis beserta performa media di mesin pencarian sehingga dapat efektif memilih media yang tepat," beber Taufik kembali.

Backlink.

Selain itu, jika ingin mengarahkan audiens ke website dengan backlink yang ditanamkan di artikel press release, website klien juga akan mendapat traffic kunjungan yang tinggi. 

"Sistem backlink dapat mengarahakan ke website atau aplikasi di Google Store yang dituju, press release yang telah dipublikasikan klien akan  mendapatkan notifikasi laporan beserta link berita dari media yang dipilih," tutupnya.

Share

Jasa website, aplikasi dan advertising - indotema.com

All Right Reserved | 2010 - 2022.

PT. Kolaborasi Indonesia Cerdas.

Google Developers - indotema.com™