3 Tahun indotema.com berkolaborasi bersama Suara Media Network

Kamis, 26 November 2020 : 15.45
Simpan

Suara Media Network merupakan media berita terpercaya di Kalimantan Barat. Hak cipta dan merek dagang jarrakpos.com dimiliki oleh PT. Suara Media Onli

Team Suara Media Network

Suara Media Network merupakan perusahaan multimedia terpercaya di Kalimantan Barat. Hak cipta dan merek dagang dimiliki oleh PT. Suara Media Online sebagai salah satu perusahaan Media Cyber yang telah terverifikasi Dewan Pers

Awalnya, Suara Media Network direborn dengan tampilan serta logo portal media yang lebih atraktif dan modern bersama indotema.com pada tahun 2017, sehingga mulai fokus pada pengembangan isi rubrikasi, konten, desain dan strategi media yang baru.

Sejak saat itulah memulai langkahnya sebagai portal berita terpercaya di regional Kalimantan. Suara Media Network tampil dengan berbagai perubahan yang signifikan. 

Mengusung ide kekinian, Suara Media Network tampilan baru logo, tata letak, hingga konsep baru didalamnya menjadi lebih kaya dan lebih elegan.

Kini Suara Media Network juga bersinergi dengan portal media nasional seperti suara.com dan viva.co.id, menjadikan sebagai sumber informasi yang lebih cepat dan akurat. 

Kerjasama ini mendorong terus bertambahnya pengunjung aktif website yang di bawah naunganan Suara Media Network.

"Kita harus melakukan perubahan dan terus maju dengan mengembangkan inovasi dan market leader media di Kalimantan secara nasional melalui optimalisasi sumber daya manusia dan sinergi bersama mitra," ungkap Kundori Founder Suara Media Network kepada indotema.com.

Tahun 2017 merupakan awal tahun perubahan identitas bagi Suara Media Network yang kini memasuki tiga tahun kerjasamanya bersama indotema.com, kolaborasi juga terus dilakukan kedepan mengingat perubahan teknologi yang terus berkembang. 

Perubahan tidak hanya bisa dinikmati pada halaman muka website, tetapi juga karakter kuat portal media yang ditampilkan.  

"Karakter kuat dari dua warna hitam dan merah konsep kekuatan warna sebagai bentuk representasi media yang disatukan dengan font yang tegas sejalan dengan value Suara Media Network sebagai pedoman berita," jelas Taufik, Founder dan CEO indotema.com.

Suara Media Network terus berkembang dan menangani beberapa multimedia yakni:

Radio Suara Landak 98 FM

Radio Suara Lawang Kuari

Radio Suara Sebalo (Selo FM)

Suarakalbar.co.id

Suaralandak.co.id

Suarasanggau.co.id

Suarasekadau.co.id

Suarasintangraya.com

Suaraketapang.com

TV.Suarakalbar.co,id

Iklan.suarakalbar.co.id

Kapuasrayatoday.com

Selamat Anniversary ke-3 SuaraKalbar.co.id, semoga Suara Media Network terus maju dan sukses dengan konten-konten berkualitas!

Share


From
PT. Kolaborasi Indonesia Cerdas
PT. Kolaborasi Indonesia Cerdas.
PSE Kominfo: 007675.01/DJAI.PSE/09/2022
Kompatibel:
Jasa web berita dan develoment media digital: indotema.com
Copyright © 2024 - All right reserved.