Jalan panjang bonepos.com dan indotema.com selama 8 tahun

logo bonepos.com
Bonepos.com resmi diluncurkan sebagai portal berita pada 5 Juni 2012, didirikan di Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, dengan wilayah segmen pemberitaan awalnya meliputi tiga Kabupaten dan satu Kota di Sulawesi Selatan, yakni, Makassar, Bone, Soppeng dan Sinjai. 

Bonepos.com merupakan portal berita yang dinaungi oleh PT Cipta Indomedia Mandiri. Portal berita ini merupakan portal berita online pertama dan terpopuler yang hadir di daerah selain Makassar yang berkolaborasi bersama indotema.com selama 8 tahun untuk sistem dan desain awalnya. 

"8 tahun hadir di tengah-tengah pembaca, Bonepos.com mendapat sambutan yang luar biasa. Bonepos.com sekarang menjadi portal berita terdepan di Kabupaten Bone, Soppeng dan Wajo. Bahkan saat ini Bonepos.com menjadi portal referensi bagi warga asal Sulsel yang berada di luar negeri," jelas CEO Bonepos.com, Andi Dedhy Sendy disela diskusi online bersama CEO indotema.com, Taufik

Andi juga mengutarakan inovasi terus dilakukan dengan target pada akhir tahun ini, Bonepos.com mampu menjadi portal berita rujukan media-media nasional. 

"Tidak hanya itu, pembaca juga menempatkan Bonepos.com sebagai situs berita online daerah yang paling banyak pengunjungnya di wilayah Bosowasi (Bone, Soppeng, Wajo dan Sinjai)," jelas Andi. 

Bonepos.com masih tetap menjadi media single fighter (Mandiri) di Sulsel, dimana mampu eksis tanpa adanya dukungan financial dari pihak ketiga alias penanam saham (modal) seperti halnya media-media besar yang ada di Indonesia. 

Bonepos.com terus berupaya mengembangkan teknologi bersama indotema.com untuk menjadi salah satu media online terbesar di Sulsel, salah satunya dengan mengembangkan Proyek AMP (Accelerated Mobile Pages) dan PWA (Progressive Web Apps), serta membangun jaringan pemberitaan di beberapa daerah di seluruh Indonesia. 

"Pencapaian prestasi dari Bonepos.com ini merupakan hasil kerja keras dan kerja cerdas dari tim manajemen dan tim redaksi yang selalu berkomunikasi, berkordinasi dan berkolaborasi dengan para pemangku kepentingan (stakeholder), termasuk juga seluruh pengunjung dan pembaca setia dari Bonepos.com," tutup Andi.
Share

0 komentar :

Berikan Komentar Anda

indotema.com: jasa website, aplikasi dan advertising
Copyright © 2010-2021 | Powered by: Google Domains
Notifikasi
Untuk mempermudah layanan, jalankan aplikasi progressive indotema.com di perangkat Anda, klik icon di atas kanan, klik install.
Terima Kasih