Hotel

Rabu, 28 Agustus 2019 : 19.27
Simpan

Desain yang profesional dan webiste dilengkapi fitur pilihan sesuai kebutuhan website hotel.

Template Hotel | indotema.com
Tema Hotel merupakan template berbasis teknologi Google dengan platform Blogger khusus untuk website profil hotel dan apartemen.

Template ini sangat bagus dimiliki oleh perusahaan perhotelan di Indonesia dengan market online yang sangat luas tanpa batas wilayah.

Desain yang profesional dan webiste dilengkapi fitur pilihan sesuai kebutuhan website hotel. Berikut fiturnya:
  • Resposive
Sistem tampilan proporsional baik diakses menggunakan dekstop, tablet dan mobile (Handphone) sekalipun gadget layar kecil, karena template ini dilengkapi dengan fitur responsive layout sehingga tampilan website akan menyesuaikan ukuran layar pengunjung secara otomatis.
  • Slider 
Dilengkapi dengan fitur slider. Tampilkan banner gambar promo harga hotel yang ditonjolkan pada slider otomatis. Dengan adanya fitur ini website akan tampak semakin profesional.
  • Kontak
Detail kontak akan ditampilkan secara rapi. Pengunjung website tidak akan kesulitan ketika akan menghubungi dengan kelengkapan detail kontak yang dihadirkan.
  • Booking 
Dilengkapi tombol booking mulai pilihan type kamar, tanggal check-in dan check-out yang terkoneksi langsung ke email perusahaan.
  • Unggulan
Tersedia fitur unggulan dimana kolom ini dapat menentukan item mana saja yang dapat selalu terlihat di setiap halaman. Ini berfungsi agar pengunjung selalu melihat pilihan kamar tersebut.
  • Banner
Template ini juga menyediakan space iklan ukuran 750x300 PX dan dua space untuk ukuran 300x250. Anda juga dapat memasang kode PPC seperti Google Adsense atau dapat menyewakan space iklan ini kepada mitra atau pihak ketiga.
  • Artikel
Dalam halaman ini dapat memberikan informasi-informasi penting seperti info promo, wisata daerah dan tips-tips terkait dengan perusahaan hotel dimana halaman ini akan mendatangan pengunjung. Tidak itu saja di halaman ini juga bisa meletakkan kata kunci untuk penelusuran pencari di halaman Google.



NB: Tema ini tidak diperjual-belikan, tema ini hanya untuk pembuatan website di indotema.com, untuk fitur tambahan dan penyesuian tampilan dapat dikenakan biaya tambahan sesuai kesepakatan.


Share


From
PT. Kolaborasi Indonesia Cerdas
PT. Kolaborasi Indonesia Cerdas.
PSE Kominfo: 007675.01/DJAI.PSE/09/2022
Kompatibel:
Jasa web berita dan develoment media digital: indotema.com
Copyright © 2024 - All right reserved.