2019, Indotema.com Berinovasi dan Berevolusi

Senin, 24 September 2018 : September 24, 2018

Indotema.com sudah memiliki lebih dari 87+ customer lebih, yang pastinya akan sedikit sibuk untuk mengontrol produk dan layanan semuanya. Namun pada tahun 2019 mendatang indotema.com mempunyai rencana-rencana besar, semata-mata hanya untuk kenyamanan costumer setia indotema.com.

Indotema.com tetap berkomitmen dan akan terus berinovasi dalam mengembangkan website portal berita  dan aplikasi jangka panjang, agar tidak pernah tertinggal dengan yang lainnya.

Dalam perjalanan dan pelayanan Indotema.com melakukan research dan experiment yang hebat serta penuh kegagalan dan akhirnya untuk masa depan kita berkomitmen menggunakan teknologi bigdata yaitu Google Cloud (Google App Engine, Compute Engine, Big Query, Cloud Storage, dan Cloud SQL) untuk masa depan yang lebih hebat lagi.

Salah satu experiment indotema.com mengembangkan Teknologi Artificial Intelligence (AI)  ResponsiveVoice dimana website dapat berbicara tanpa harus membaca artikel berita sepenuhnya (Demo: jurnal.indotema.com).

Hingga saat ini indotema.com akan terus memanage banyak website, karena kami memang ingin benar-benar serius menjaga dan memelihara bisnis Anda.

Expansi Skala Nasional

Indotema.com saat ini berkembang pesat, sehingga kami ingin berkontribusi untuk Kota Jakarta dan kota lainnya di tahun mendatang. Layanan ini nantinya akan berkolaborasi dan terus berinovasi untuk menyesuaikan kebutuhan masyarakat banyak.

Apa yang akan Kami Buat Selanjutnya?

Indotema.com akan membuat beberapa web aplikasi khusus untuk Anda yang benar-benar membutuhkan web aplikasi tersebut. Dan selalu berintegrasi dengan Google Cloud Server yang bagus dan terbaik dikelasnya. Dan didukung dengan platform-platform canggih untuk menunjang bisnis Anda.

Indo Tema Network juga baru meluncurkan idndigital.com untuk kalangan bisnis. Hadir dengan fitur-fitur terbaru yang akan menjadi tolak ukur untuk para customer yang akan menggunakan manfaat teknologi terbaru.

Salam Sukses.


Taufik
(Founder Indotema.com)
KLIEN
PT. Jasa Website Berita, Aplikasi dan Perbaikan | Indotema.com