Rangkul pasar, propertypekanbaru.com kolaborasi dengan indotema.com

propertypekanbaru.com
Property adalah sektor kebutuhan primer masyarakat, namun pertumbuhan ekonomi Indonesia yang melambat akibat pandemi Covid-19 turut mempengaruhi industri property.

Kendati begitu, banyak pengamat property memprediksi tahun ini merupakan titik balik pertumbuhan property di Indonesia untuk kembali pulih.

Menyikapi kondisi tersebut, propertypekanbaru.com optimis melihat perlunya suatu campaign berskala besar secara digital untuk memfasilitasi kebutuhan masyarakat memiliki property, baik sebagai hunian pertama atupun investasi.

"Berkat dukungan dari tim indotema.com, kita bisa kolaborasi pemasaran property secara digital guna mendorong laju pertumbuhan penjulaan property secara online," ungkap founder propertypekanbaru.com, Farel Hezi kepada tim indotema.com.

Situs propertypekanbaru.com bisa diakses secara mudah, kehadiran portal property ini menjawab kesulitan pemasaran property secara regional. 

"Latar belakangnya kurang lebih kami melihat kesulitan developer-developer dan pemasaran property dalam mengimplementasikan system property dan juga kesulitan dalam mengatur pemasaran secara digital, terutama untuk developer menengah bawah atau developer baru," jelas founder indotema.com, Taufik.

Lanjut Taufik, sistem yang digunakan juga sudah disederhanakan dengan platform Google agar penggunaannya lebih mudah dioperasikan.

"Kita 2021 tetap fokus dengan tagline #RelevanBerbisnis, maka dari itu tahun ini menjadi tantangan memberikan solusi di tengah pandemi kepada profesional-profesional muda di Indonesia dan perusahaan baik skala lokal daerah dan nasional. Kebangkitan industri kreatif Indonesia, harus ditandai sama kebangkitan intellectual property lokal," tutup Taufik.

Share

0 komentar :

Berikan Komentar Anda

Jasa website, aplikasi dan advertising: indotema.com
Copyright © 2010-2021 | Powered by: Google Domains
Notifikasi
Untuk mempermudah layanan, jalankan aplikasi progressive indotema.com di perangkat Anda, klik icon di atas kanan, klik install.
Terima Kasih