Shopee.co.id Gelar Edukasi Peluang Bisnis

https://4.bp.blogspot.com/-nCZ-mYTaTwY/WgK8uxD6cFI/AAAAAAAAEDA/xEQyxTCOAww43mwc56PDQRbpGocNhUu3wCLcBGAs/s72-c/Dukung%2BPengusaha%2BLokal%252C%2BShopee%2BGelar%2BEdukasi%2BPeluang%2BBisnis.jpg click to zoom
Ditambahkan Mei 30, 2017
Kategori Artikel
Platform @ Tingginya potensi pengusaha lokal di wilayah Sumatera Utara mendorong Shopee (shopee.co.id), salah satu perusahaan e-commerce terbesar di...
Share
Hubungi Kami
Order

Review Shopee.co.id Gelar Edukasi Peluang Bisnis

@

Tingginya potensi pengusaha lokal di wilayah Sumatera Utara mendorong Shopee (shopee.co.id), salah satu perusahaan e-commerce terbesar di Indonesia, melaksanakan program edukasi bisnis Kampus Shopee di Medan, kemarin. Program ini berjalan sukses dan dihadiri sekitar 89 peserta dari berbagai wilayah di Medan.

Berkolaborasi dengan JNE sebagai perusahaan logistik terbesar di Indonesia, Shopee menghadirkan beragam materi bisnis yang sesuai bagi pengusaha online baru dan berpengalaman.

Beberapa materi utama yang disampaikan dalam program ini adalah pemanfaatan fitur-fitur Shopee untuk membantu pengusaha lokal Medan, serta strategi praktis penggunaan jasa logistik dalam mengembangkan bisnis mereka.

Chris Feng, CEO Shopee, mengatakan, Medan sebagai salah satu kota terbesar di pulau Sumatera memiliki banyak potensi peluang bisnis yang masih dapat dikembangkan.

"Melalui program Kampus Shopee ini, kami berharap dapat menginspirasi lebih banyak masyarakat Medan untuk tidak ragu-ragu memulai dan mengembangkan bisnis onlinenya di Shopee," kata Chris Feng di Sowe Restaurant.

Kata dia, aplikasi Shopee dilengkapi fitur-fitur yang sangat membantu dan mudah digunakan untuk menghadirkan pengalaman berbelanja melalui ponsel yang nyaman bagi pengguna.

"Kami optimis para pengusaha lokal di Medan pun bisa mendapatkan manfaat melalui kemudahan aplikasi Shopee ini," jelasnya.

Kampus Shopee merupakan bagian dari perwujudan komitmen investasi Rp100 miliar Shopee dalam mendukung perkembangan pengusaha lokal di Indonesia. Selama satu tahun ke depan, Shopee akan melaksanakan Roadshow Kampus Shopee ke 13 kota di seluruh Indonesia, termasuk Jakarta, Surabaya, Makassar, Bogor, Bandung, Bekasi, Medan, Semarang, Malang, Batam, Palembang, Bali, dan Yogyakarta.

Tentang Shopee

Shopee adalah marketplace mobile-first terkemuka di kawasan Asia Tenggara dan Taiwan di mana semua orang dapat mencari, berbelanja, dan berjualan.

Shopee merupakan sebuah platform yang secara khusus disesuaikan untuk kebutuhan pasar Asia Tenggara, yang menjadikan proses belanja online menjadi mudah, aman, dan fleksibel melalui sistem pembayaran dan dukungan sistem logistik yang kuat.

Tim Shopee percaya akan kekuatan transformasi teknologi. Ketika berbelanja melalui perangkat mobile menjadi “norma baru”, Shopee bertujuan untuk mengembangkan platform ini secara terus-menerus dan menjadikan Shopee sebagai tujuan pilihan m-commerce di kawasan Asia Tenggara.

Shopee didukung oleh Garena, penyedia platform internet terbesar di Asia Tenggara. Shopee dapat diunduh secara gratis di App shop dan Google Play di Singapura, Malaysia, Indonesia, Thailand, Vietnam, Filipina dan Taiwan.



Komentar